Jumat, 23 Desember 2022

Dalam Rangka Persiapan Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Di Rest Area Km 86A Subang

Dalam Rangka Persiapan Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan  Di Rest Area Km 86A Subang


MAJALAHCEO.COM, SUBANG,-|Dalam rangka persiapan Oprasi Lilin Lodaya 2022, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si meninjau sarana dan prasarana Pos Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Subang yang bertempat di Rest Area Tol Cipali KM 86 A didampingi oleh Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib, S.I.K., M.Si., pada Kamis (22/12/2022).


Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni berserta para PJU Polres Subang.



Kapolda Jabar dalam kunjungannya meninjau kesiapan sarana dan prasarana seperti command centre, sarana laktasi, gerai vaksin, observasi, sarana relaksasi dan arena bermain anak, juga disiagakan ambulance, damkar, mobil derek dan penunjang lainnya.


Menurut penjelasan  Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si, mengatakan bahwa Pos PAM Rest Area 86 A Tol Cipali Subang tersebut pada umumnya sudah sangat baik, lengkap dan juga bagus serta siap melayani masyarakat dengan dekorasi yang menarik perhatian masyarakat.


"Alhamdulillah kesiapan pos pam dan pelayanan sudah siap bersamaan dengan personel kami juga sudah di ploting semua," ujar Kapolda Jabar.


Dengan adanya Pos PAM Rest Area 86 A tersebut secara tidak langsung bertujuan untuk memantau mobilitas kendaraan yang keluar masuk di rest Area KM 86 A tersebut.


"Untuk kelengkapan Damkar, derek di setiap titik rest area juga tersedia." ujarnya.


"Jalur pantura harus benar-benar siap untuk antisipasi masyarakat yang melewati jalan  pantura terutama saat diberlakukannya beberapa rekayasa lalu lintas" ucap Kapolda Jabar


Tidak hanya itu Kapolda Jabar juga memantau personelnya dilapanagan untuk membagi jam piket agar para personelnya tetap prima dalam rangka mengamankan dan melayani masyarakat.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved