Selasa, 20 Desember 2022

Dansektor 3 : TNI Hadir di Citarum Untuk Membenahi Lingkungan dan Membantu Masyarakat dalam Mendukung Ketahanan Pangan Melalui Pemanfaatan Lahan

Dansektor 3 : TNI Hadir di Citarum Untuk Membenahi Lingkungan dan Membantu Masyarakat dalam Mendukung Ketahanan Pangan Melalui Pemanfaatan Lahan


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-| Kegiatan Satgas Citarum Sektor 3 di wilayah sesuai dengan Renaksi, selama ini menangani permasalahan sendimentasi, sampah, limbah domestik, lahan kritis dan masih banyak yang lainnya dalam rangka untuk pemulihan sungai Citarum yang harum,(20/12/2022).



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.Ip,M.A.P.,. Salah satunya yang dilaksanakan hari ini yaitu dengan memanfaatkan ruang terbuka dan lahan kurang produktif untuk dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan bersama dengan masyarakat.


Anggota Sektor 3 di tugaskan untuk memanfaatkan lahan yang kurang produktif menjadi bermanfaat dengan di tanami berbagai macam tanaman seperti jagung, ketela, daun bawang dan yang lainnya.



Di tahap awal anggota menyuburkan tanah nya terlebih dulu dengan cara di cangkul dan di bersihkan dari sampah yg ada serta  rumput liarnya. Dan nantinya akan di beri pupuk kandang serta pupuk Bios 44 DC terlebih dahulu.



#Yatiman

@Satgas Citarum Sektor 3

@Pendam III Siliwangi

@Pusterad

@Dispenad

@Jaga Alam Maka Alam Jaga Kita

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved