Senin, 19 Desember 2022

Danwing 7 Lanud Supadio Pimpin Upacara Bendera 17-an

Danwing 7 Lanud Supadio Pimpin Upacara Bendera 17-an


MAJALAHCEO.COM,-|Komandan Wing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.M.,  memimpin upacara bendera tujuh belasan bertempat di lapangan apel Hanggar Lama Lanud Supadio.

Upacara tersebut diikuti, para kepala dinas dan para personel Lanud Supadio baik militer maupun PNS,Senin (19/12/2022).



Panglima Koopsudnas  Marsekal Madya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M.,  dalam sambutan yang dibacakan Irup menyampaikan di penghujung Tahun 2022 ini banyak hal yang telah dicapai pada pelaksanaan tugas Koopsudnas diantaranya mensukseskan kegiatan G-20 Summit di Bali. Kegiatan Internasional ini adalah suatu bukti bahwa Indonesia mendapat pengakuan dunia, sekaligus mampu menjaga amanah Presidensi G-20 dengan sangat baik. Kita juga bersama telah mengikuti Indo-Depence 2022 di Jakarta yang menyuguhkan pameran  pertahanan berskala global. Tegas Pangkoopsudnas.



Ditambahkanya Koopsudnas juga telah berhasil  sebagai Koordinator  Demo Udara  yang menampilkan  formasi pesawat tempur dengan helikopter dengan hasil sangat baik. Tak hanya itu,  kegiatan latihan puncak  Angkasa Yudha juga dapat kita laksanakan dengan baik , dan tugas yang baru kita laksanakan adalah pengukuhan lambang satuan baru  dimana menandai era pembaharuan, semangat dedikasi, motivasi kerja menuju Koopsudnas yang professional.   


Melalui Irup, Pangkoopsudnas memberikan atensi untuk dipedomani dan dilaksanakan  diantaranya memperteguh kualitas iman dan taqwa. Kedua meningkatkan dan menjaga kualitas disiplin, integritas, militansi, dan loyalitas. Ketiga, menanamkan pemahanan atas aturan, hukum, dan tata tertib secara fundamental. Keempat, mengutamakan kualitas sumber daya manusia prajurit TNI AU di setiap level satuan. Terakhir, jaga keluarga, istri dan anak-anak kita. “Prajurit yang tangguh selalu bertanggung jawab dan didukung oleh keluarga yang harmonis dan sejahtera,” kata Irup.

#YATIMAN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved