Selasa, 06 Desember 2022

Di pimpin Serma Andri Hari Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 4 Bersihkan Rumput dan Sampah

Di pimpin Serma Andri Hari Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 4 Bersihkan Rumput dan Sampah


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,-||Melaksanakan kegiatan pembersihan rumput dan sampah di aliran sungai di wilayah Sektor 4 itu bukan hal baru,(6/12/2022).



Dansektor Kol.Inf MULYONO HS., mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang di lakukan sesuai rencana aksi di tahun 20222.




Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin Serma Andri Hari telah melaksanakan pembersihan rumput dan sampah di Sungai Cisunggala Kp.Kadatuan RT.01 RW.08 Desa Bojong Kec.Majalaya




Sampah sampai kapanpun akan terus ada tapi jika kita semua peduli sampah tersebut tidak akan menjadi masalah. Sampah merupakan bagian dari kegiatan kita sehari hari. 



Untuk itu penanganan sampah di perlukan kesadaran semua masyarakat dan penanganannya melibatkan berbagai instansi untuk bekerjasama dan sama sama bekerja dilapangan.



Paling tidak kepedulian dari masyarakat itu yang utama.Agar sampah di urai mulai dari rumah ( sampah rumah tangga) di pilih dan dipilah. Supaya sampahnya bisa di manfaatkan kembali ( di daur ulang) sampah platiknya dan yang organik juga bisa di manfaatkan juga.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved