Sabtu, 03 Desember 2022

DI SELA-SELA PENCARIAN KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR, POLRI TETAP LAKSANAKAN KEWAJIBAN BERIBADAH

DI SELA-SELA PENCARIAN KORBAN GEMPA BUMI  CIANJUR, POLRI TETAP LAKSANAKAN KEWAJIBAN BERIBADAH


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-||Disela sela kegiatan pencarian korban gempa anggota Polri masih tetap melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan solat berjamaah diruangan terbuka dengan alat seadanya dekat lokasi terjadinya longsor. Sabtu (3/12/2022).


Karena prasarana yang memang terbatas mengharuskan para anggota Polri untuk menyesuaikan situasi, seperti melaksanakan ibadah pun dilaksanakan dengan tempat yang seadanya.


Namun hal itu memang sudah menjadi kewajiban sebagai seorang muslim, dalam keadaan  bertugas atau dalam hal apapun shalat menjadikan hal yang wajib di kerjakan.


Dengan beribadah  menjadi salah satu cara para anggota Polri meminta petunjuk, memohon bantuan kepada Allah SWT untuk diberikan kemudahan dalam bertugas.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K.  M.Si menyampaikan bahwa situasi seperti ini memang sudah sangat terbisa ditemui oleh para anggota Polri dalam pelaksanaan tugas, maka tak heran para anggota Polri ini mudah menyesuaikan dalam keadaan apapun.


"Dengan ini kami memohon doa dari para masyarakat untuk kelancaran tugas kemanusiaan kami supaya diberikan perlindungan dan kemudahan”. tutur Ibrahim Tompo.


#YATIMAN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved