Kamis, 08 Desember 2022

Dirdik Kodiklatad Berikan Ceramah Kepemimpinan, Manajemen dan Komunikasi kepada Mahasiswa Baru Unjani

Dirdik Kodiklatad Berikan Ceramah Kepemimpinan, Manajemen dan Komunikasi kepada Mahasiswa Baru Unjani


MAJALAHCEO.COM, CIMAHI
,-| Guna membentuk karakter mahasiswa baru menjadi pribadi yang kompeten, Direktur Pendidikan Kodiklatad, Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, M.Sc. memberikan Ceramah Kepemimpinan, Manajemen dan Komunikasi pada kegiatan LDKK (Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan) bagi mahasiswa baru Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) gelombang I yang dilaksanakan di Pusdikarmed Pussenarmed. Kamis (8/12/2022)


Sebanyak 1500 mahasiswa baru Unjani mengikuti kegiatan yang digelar oleh Universitas Jenderal Ahmad Yani bekerja sama dengan Pusat Pendidikan Artileri Medan. Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membentuk mental mahasiswa baru agar memiliki jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan saat kegiatan perkuliahan serta untuk menanamkan jiwa pantang menyerah.



Kegiatan ini dikemas dengan bentuk yang komunikatif sehingga sesuai dengan mindset milenial dengan ciri khas yang tidak bisa dibentuk dengan metode dan cara-cara lama. Setelah menyelesaikan LDKK diharapkan para mahasiswa baru Unjani dapat mewujudkan mentalitas dan watak yang tangguh serta mau bekerja keras.


(YATIMAN:Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved