Sabtu, 10 Desember 2022

Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Perbaikan Jalan Pondok Nelayan di Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga

Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Perbaikan Jalan Pondok Nelayan di Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga

 





Bangka Belitung -Patut di apresiasi Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB), masih ada Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk yang peduli. Forum Masyarakat Pesisir Bakit menyalurkan bantuan berupa 51 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan perbaikan jalan pondok nelayan di Desa Bakit, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Sabtu sore, (10/12/2022).


Keterangan dari Sekretaris Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB), Joni Fadlan mengatakan bahwa. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat.

Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi Kapal Isap Produksi (KIP) mitra perusahaan PT. Timah, khususnya kepada masyarakat yang terdampak ekonomi.


" Untuk penyaluran dan pendataannya, pihak Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) bekerja sama dengan P.emerintah Desa dan para ketua RT, untuk mendata masyarakat yang dianggap layak menerima bantuan paket sembako.


Besar harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran, dan membantu masyarakat yang membutuhkan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama pada perbaikan jalan dengan cara penembokan tanah Puri sebanyak 30 mobil Damtruk," kata Joni Fadlan, kepada wartawan Majalah Ceo Indonesia Group.


Paling tidak dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) bekerja sama Kapal Isap Produksi (KIP) mitra perusahaan PT. Timah, yang dilakukan secara berkelanjutan.


" Di samping kegiatan bakti sosial, kami juga dari Forum Masyarakat Pesisir Bakit dibantu Nelayan melakukan perbaikan dan penembokan jalan pondok nelayan sungai Lalang dan pondok nelayan Jeti dengan tanah puru.


Selain itu,  pihak Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB) dan Kapal Isap Produksi (KIP) mitra perusahaan PT. Timah terus berkomitmen memberikan solusi, hadir untuk Desa Bakit, Kecamatan Parit Tiga sekaligus menjalankan berbagai program.


 " Dan Forum Masyarakat Pesisir Bakit (FMPB), bersama Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah terus bekerja dan melaksanakan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat di Desa Bakit setempat. Semoga semakin maksimal dan terasa manfaatnya di masyarakat luas," pungkas Joni Fadlan, didampingi Pak Ketua Badri. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved