Senin, 19 Desember 2022

Giat Nobar Final Sepak Bola Dunia antara Argentina Vs Prancis di Wilayah Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Berjalan Aman dan Kondusif

Giat Nobar Final Sepak Bola Dunia antara Argentina Vs Prancis di Wilayah Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Berjalan Aman dan Kondusif


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG
,- Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat bisa berjalan lancar baik itu kegiatan ekonomi maupun hiburan,(18/22/2022).

Termasuk moment pertandingan sepak bola berkelas dunia meskipun tidak datang langsung kelokasi cukup nonton di tv.Tapi tentunya tidak seru jika nonton sendirian, akan rame jika nontonnya bareng bareng (Nobar).

Nobar pertandingan sepak bola pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022, pukul 21.00 wib di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung terpantau di beberapa titik.


Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol.Ari Purwantono, SE , bahkan anggotanya telah melaksanakan pengecekan Kegiatan Nobar diwilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul.

Adapun lokasi kegiatan Nobar diwilayah Hukum Polsek Bojongloa kidul  yaitu di : 


1. Cafe koja kel. Mekarwangi

2. Cafe High way kel. Mekarwangi

3. Kantor Rw 05 kel Cibaduyut. 

4. Kantor Rw 06 kel. Cibaduyut kidul. 


Kapolsek mengatakan maksud dan tujuan pengecekan Nobar Piala dunia Argentina Vs Prancis di wilayah Polsek Bojongloa kidul agar para Panitia tetap menjaga Kamtibmas serta tetap.

Memperhatikan Protokol Kesehatah untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Bojong loa kidul. 

Untuk itu pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tetap mendampingi selama kegiatan Nobar sampai berakhir di wilayahnya demi menjaga kondusifitas selama kegiatan tetap kondusif dan memberikan pesan pesan kamtibmas selama kegiatan berlangsung. 



#Yatiman

@Polsek Bojongloa Kidul

@Polri melindungi & melayani

@Humas Polrestabes Bandung

@Divhumas Polri

@Bidhumas Polda Jabar

@POLRI PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved