Kamis, 08 Desember 2022

Harapan Bupati Sukirman Kepada Kades Terpilih di Bangka Barat Usai Dilantik

Harapan Bupati Sukirman Kepada Kades Terpilih di Bangka Barat Usai Dilantik


 


Bangka Belitung - Pelantikan 55 Kepala Desa (Kades) terpilih di Pilkades serentak Kabupaten Bangka Barat periode  2022 – 2028 dilaksanakan secara serentak dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Acara yang digelar di Gedung Graha Aparatur, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (07/12/2022) dihadiri Bupati H. Sukirman, Wakil Bupati Bong Ming Ming, Unsur Forkopimda, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, DPRD Kabupaten Bangka Barat, Para Kepala Desa, dan Undangan lainnya. 


" Pertama kepada Kades terpilih yang dilantik hari ini, kami mengucapkan selamat. Mulailah bekerja, semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan masyarakat itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucapnya Bupati.


Pihaknya juga berharap Kades terpilih yang dilantik agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal pengelolaan keuangan Desa yang diharapkan bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa.


" Besar harapan kami agar kades yang baru akan membawa perubahan bagi masing masing Desa. Tentunya melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan Desa serta pengelolaan dana Desa yang baik, profesional, dan transparan," harapnya Bupati.


Selain itu, para kepala Desa terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Bangka Barat bisa selaras demi kesejahteraan masyarakat.


" Ada banyak hal yang harus kita lakukan, tapi kemampuan dana Desa terbatas. Disitulah kehadiran Pemerintah Daerah dibutuhkan. Karena itu, kepala Desa harus bisa bersinergi dan kolaborasi agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik," harap Sukirman, didampingi Wakil Bupati Bong Ming Ming. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved