Minggu, 18 Desember 2022

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sita Puluan Dus Miras Berbagai Merek dan Tuak Serta Ciu

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sita Puluan Dus Miras Berbagai Merek dan Tuak Serta Ciu


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,-| 21 dus miras perdus isi 12 dan miras oplosan 3 jrigen 2 ember di sita Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dalam operasi mendadak di kios seputaran Bundaran Cibiru Kota Bandung dekat perbatasan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung,(17/12/2022).


Kapolsek Panyileukan mengatakan bahwa operasi miras tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Panyileukan.


Nampak Kapolsek memimpin langsung operasi tersebut bersama Kanit Intel, Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan Kanit Lantas serta Provos Polsek Panyileukan. Puluhan dus botol miras dan oplosan di sita dari kios yang ada di sepanjang jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Kapolsek Panyilekan Kompol.Dadang Cahyadiawan, SH mengatakan"bahwa operasi tersebut sudah dua hari dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang natal dan tahun baru 2023. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Bandung.


Kita sudah amankan 21 dus miras yang satu dusnya isi 12 botol kurang lebih dan 3 jerigen dan 2 ember tuak.


Operasi pekat ini di laksanakan selama dua hari berturut turut kemaren Jumat dan hari ini Minggu di kios pedagang di seputar bundaran Cibiru tidak jauh dari perbatasan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung. 

Operasi ini akan terus di lakukan menjelang Natal dan Tahun Baru untuk memberantas miras miras yang ada di wilayah kami dalam rangka Harkamtibmas.


Kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah Panyileukan untuk tidak membeli Minuman Keras, Ciu  dan Tuak terutama di sepanjang jalur Soekarno hatta. Karena ini akan membahayakan bagi penggunanya.

Seluruhnya ada 21 dus dari berbagai macam merk minuman termasuk Tuak danCiu ada beberapa jerigen dan ember ini hasil operasi dari lima lapak.

#Yatiman
@Polsek Panyileukan
@Polrestabes Bandung
@Bid Humas Polda Jabar
@Div Humas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved