Sabtu, 17 Desember 2022

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANAK - ANAK GEMBIRA SAAT POLRI MENGGELAR TRAUMA HEALING DI PENGUNGSIAN

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANAK - ANAK GEMBIRA SAAT POLRI MENGGELAR TRAUMA HEALING DI PENGUNGSIAN


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-Polri terus  melaksanakan kegiatan trauma healing bagi korban gempa di Cianjur. Kegiatan tersebut ditujukan terutama kepada anak-anak dalam rangka mendorong kembali pemulihan pasca gempa di Cianjur. Sabtu (17/12/2022). 


Tim Trauma Healing Polri tetap setia menghibur anak - anak ditempat pengungsian guna guna menghilangkan trauma pasca gempa Cianjur terjadi.


Kali ini yang menjadi sasaran untuk menggelar Trauma Healing di Kampung babakan gasol rt.02/08 ds.mekarsari kec.cianjur Kab Cianjur Jawa barat. 


Kegiatan trauma healing tersebut dilaksanakan di posko pengungsian khususnya anak anak korban gempa bumi Cianjur beberapa pekan yang lalu. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa trauma healing menjadi langkah rehabilitasi yang tepat bagi para korban bencana untuk bisa menyembuhkan personality dari tragedi yang memilukan pasca bencana gempa bumi.


Polri mengadakan kegiatan trauma healing bagi korban gempa bumi khususnya menghibur anak anak sehingga terlihat Anak-anak yang terdampak sangat gembira, senang dan ceria saat diberikan kegiatan trauma healing.


Selain itu, Polri tidak  hanya menggelar kegiatan trauma healing  melainkan dengan memberikan bantuan logistik, yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hidup,  pasca terjadinya gempa bumi tersebut. 


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved