Rabu, 07 Desember 2022

KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH DEMAM BERDARAH, POLRI LAKUKAN FOGGING UNTUK PARA PENGUNGSI GEMPA CIANJUR

KABID HUMAS POLDA JABAR : CEGAH DEMAM BERDARAH, POLRI LAKUKAN FOGGING UNTUK PARA PENGUNGSI GEMPA CIANJUR


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,
-||Polri  melaksanakan fogging di tenda pengungsian para korban bencana gempa Cianjur dikarenakan masih ditemukan beberapa titik genangan air di lokasi pengungsian.


Kegiatan fogging tersebut dilaksanakan di Kp.Ciwalen, Kec. Warungkondang, Kab. Cianjur untuk mengantisipasi serangan gigitan nyamuk demam berdarah, Rabu (7/12/2022).


Upaya mencegah munculnya penyakit, salah satunya DBD, maka dilakukan pengasapan ke setiap pengungsian dan pemukiman rumah warga agar nyamuk yang menjadi penyebab menularkan DBD musnah dan masyarakat aman dari ancaman penyakit itu.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan Polri sudah melakukan upaya menanggulangi daerah yang terdampak bencana maupun masyarakatnya dengan membersihkan lingkungan, menyiapkan dapur umum, dan kebutuhan lainnya seperti peralatan tidur.


“Polri akan terus berusaha melakukan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya mencegah serangan penyakit nyamuk demam berdarah dengan upaya Fogging” ujar Ibrahim Tompo.


#YATIMAN***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved