Jumat, 23 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022 Polisi Siagakan Personel Di Pos PAM*

Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022 Polisi Siagakan Personel  Di Pos PAM*


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-|Dalam rangka melaksanakan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru  2023 Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi subartono dan jajarannya siap siaga dititik titik Pos Pam, salah satunya wilayah Hukum Polsek Cikampek yang terletak di Pospam Dawuan.


Kapolsek  Cikampek selaku Ka Pos Pam gelar anggota untuk  menempati Pos pengamanan guna  mengetahui situasi dan kondisi arus lalu lintas di wilayah Pospam Dawuan dan sekitarnya.Jumat (23/12/2022).


Pos yang terletak di pertigaan lampu merah depan Kantor Kecamatan Cikampek tersebut merupakan jalur lalu lintas kendaraan rawan macet.


"Guna mengetahui disekitar Pos Pam, personil kita tempatkan dilokasi Pos Pam, meminimlisir terjadinya penumpukan arus kendaraan khususnya pada hari hari libur besar." ungkap Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono


"Dalam Ops lilin Lodaya ini, kita siagakan anggota dibeberapa titik Pos Pam baik jalur arteri maupun jalur Tol." lanjutnya.


"Kami berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan yang hendak merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023", katanya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M. Si. Mengatakan bahwa keberadaan Polri tidak hanya memberikan rasa aman dan kelancaran saja, namun juga memberikan himbauan kamtibcar lantas kepada pengguna jalan, dengan mengingatkan masyarakat agar tertib berlalu lintas.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved