Sabtu, 17 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Gerak Cepat, Polisi Tangani Pohon Tumbang Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan Raya.

Kabid Humas Polda Jabar : Gerak Cepat, Polisi Tangani Pohon Tumbang Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan Raya.


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-|Hujan lebat di sertai angin terjadi hampir di seluruh wilayah Kabuaten Indramayu pada Sabtu  tanggal 17 Desember 2022, dini hari.


Akibatnya, terjadi peristiwa pohon tumbang di Pinggir jalan Raya Desa Tegal girang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Indramayu Polda Jabar atas kesigapannya dalam menangani pohon tumbang sehingga tidak membahayakan pengguna jalan. 


“Kami mendapatkan informasi pohon tumbang dari warga sekitar dini hari,” kata Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif 


Adanya laporan itu, saya beserta anggota langsung mendatangi lokasi, tuturnya, 


Setelah di cek, pohon tersebut tumbang ke arah pemakaman dan mengakibatkan aspal dipinggir jalan terangkat oleh akar pohon yang berpotensi membahayakan bagi pengguna jalan raya.


“Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami pun melakukan pemasangan rambu (trafickun ) sebagai penanda di jalan raya,” terang Kapolres.


Selain itu, kami pun melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati.


Atas kejadian itu Polisii melakukan koordinasi dengn Camat Bangodua, dan UPTD PUPR Bangodua untuk dilakukan perbaikan jalan.


“Alhamdulillah,.. saat itu juga langsung ditindaklanjuti oleh PUPR Kabupaten Indramayu dan sudah dilakukan perbaikan." katanya.


Dalam hal ini Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat khusunya pengguna jalan agar berhati-hati saat berpergian keluar rumah saat hujan turun.


"Diharapkan warga untuk berhati-hati dikarenakan cuaca saat ini sedang extrim dan disertai angin kencang, tingkatkan kewaspadaan di karenakan disekitar lingkungan kita banyak pohon tinggi," ucap Kapolres.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved