Sabtu, 17 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Personel Gabungan Polri Terus Berupaya Bersihkan Puing Puing Bangunan Pasca Gempa Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar : Personel Gabungan Polri Terus Berupaya Bersihkan Puing Puing Bangunan Pasca Gempa Cianjur.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Tanpa pamrih, jiwa jiwa kemanusiaan yang dimiliki oleh Personel Polri masih ditanamkan, hingga saat ini korps bhayangkara masih melaksanakan pembersihan puing-puing material sisa Gempa Bumi di wilayah Cianjur, Sabtu (17-12-2022).


Beberapa titik di Ds. Bonjot banyak rumah yang hancur akibat gempa Cianjur, meskipun sebagian rumah terdapat retakan- retakan dan masih bisa di gunakan, namun tepatnya di  Ds. Benjot, Kec. Cugenang, kebanyakan rumah mereka ambruk. 


Situasi dan kondisi di desa benjot tersebut yang berada di daerah kec. Cugenang mengalami kerusakan yang cukup parah, terdapat atap bangunan yang roboh dan berserakan ditinggal penghuninya.


Personel Polri terlihat bahu membahu membersihkan puing puing bangunan yang berserakan.


Kabid humas polda jaba Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa hingga saat ini Polri terus berupaya membersihkan puing puing pasca gempa dan diharapkan mampu membantu mempercepat proses pemulihan di wilayah tersebut.


Diharapkan semua dapat segera pulih dan bangkit kembali terutama pasca gempa banyak bangunan yang roboh dan rusak, sehingga  harus segera diperbaiki mengingat tinggal berlama lama ditenda pengungsian dalam waktu yang cukup lama dapat menimbulkan resiko yang lain seperti timbulnya berbagai penyakit.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved