Sabtu, 24 Desember 2022

*Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Cek Pos Terpadu Salawu Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022*

*Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Cek Pos Terpadu Salawu Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022*


MAJALAHCEO.COM,TASIKMALAYA,-|Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar  AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M Laksanakan Pengecekan Pos Terpadu Salawu Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022  didapmpingi oleh PJU Polres Tasikmalaya Polda Jabar


Keberadaan Pos Terpadu di wilyah Hukum Polsek Salawu  tersebut  terbilang sangat strategis dikarenakan banyak dilintasi masyarakat dari arah garut menuju tasikmalaya.


“Hari ini kita laksanakan peninjauan pos terpadu salawu di pos terpadu salawu juga ini di sediakan layanan kesehatan, tempat istirahat, mushalla, ruangan khusus untuk ibu menyusui,dan menyediakan juga layanan untuk melaksanakan vaksinasi" Ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery H, S.I.K., M.M Jumat( 23/12/2022).



Pos terpadu yang ada di wilayah hukum polsek salawu akan memudahkan pelayanan masarakat ketika terjadi gangguan lalu lintas.    


Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan personel serta meninjau fasilitas yang ada di pos terpadu dan pelayanan


"Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam mengecek kesiapsiagaan dalam menghadapi Operasi Lilin Lodaya tahun 2022," ucapnya.


#Y***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved