Senin, 12 Desember 2022

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI TERUS BERIKAN BANTUAN MATERIAL KEPADA WARGA TERDAMPAK GEMPA CIANJUR-SUKABUMI

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI TERUS BERIKAN  BANTUAN MATERIAL KEPADA WARGA TERDAMPAK GEMPA CIANJUR-SUKABUMI


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-|Kekompakan demi mewujudkan sinergirtas sesama terus dilakukan oleh institusi Polri dalam menghadapi permasalahan apapun, salah satunya Polres Sukabumi Polda Jabar memberikan bantuan sosial kepada para Korban Gempa Cianjur, Minggu (11/12/2022)


Kegiatan ini dipimpin Langsung Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat S.H,. dengan melaksanakan pendistribusian bantuan jenis Material dari  Kapolres Sukabumi  AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H., Untuk Korban Bencana alam dampak gempa yang terjadi di Cianjur-Sukabumi dengan getaran 5,8 SR.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si.,  menyampaikan bahwa pemberian bantuannya berupa material  kepada korban terdampak gempa Cianjur  untuk meringankan beban masyarakat yg terkena gempa.



"Ketulusan untuk selalu membantu sesama merupakan wujud kepedulian Polri dalam menangani musibah yang terjadi di masyarakat sebagai wujud empati terhadap sesama, " ucapnya

 

Adapun warga desa yang menerima bantuan adalah Sdri IIs  yang beralamat kp Panagan RT 05/09 Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar penerima Bantuan Tambahan Material Jenis Bata Premium Hebel Sebanyak 70 Bata dan 5 Lembar Asbes  untuk pembangunan 1 Kamar Roboh.


#YATIMAN***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved