Minggu, 11 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Berikan Pertolongan Kepada Warga Yang Tertimpa Reruntuhan Bangunan Saat Pelaksanaan Pembersihan

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Berikan Pertolongan Kepada Warga Yang Tertimpa Reruntuhan Bangunan Saat Pelaksanaan Pembersihan


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-|Tim Kesehatan Polri melaksanakan pertolongan kepada salah satu warga yang tertimpa reruntuhan bangunan saat pelaksanaan pembersihan di rumahnya sendiri.


Yang terkena reruntuhan yaitu Bpk. Ayi Zaelani umur 57 Thn. Alamat Kampung Pangkalan Ds. Benjot Kec. Cugenang mengalami ruka Robek di bagian kepala debelah kanan.


Selanjutnya Polri melaksanakan penjemputan ke rumah Bpk. Ayi untuk di bawa oleh Tim Kesehatan Polri ke Rs. Bhayangkara Cianjur dengan menggunakan Ambulance Polisi.


Di Perjalanan terdapat salah satu anggota Polri  yang tertusuk Paku a.n. Aiptu Dedi Djayusman, S.Pd. saat melaksanakan pembersihan Puing rumah Warga selanjutnya di angkut juga oleh Ambulance Polri untuk di evakuasi ke RS. Bhayangkara Cianjur.


Setelah tiba di RS. Bhayangkara Cianjur para Korban di serahkan kepada Tim Medis RSBC untuk ditangani dan dilakukan penjahitan. Setelah selesai para korban langsung di kembalikan ke Posko dan ke rumahnya kembali.


#YATIMAN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved