Rabu, 07 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Lakukan Pengecekan Kesehatan Intens Di Tenda Pengungsian

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Lakukan Pengecekan Kesehatan Intens Di Tenda Pengungsian


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-||Rabu tanggal 7 Desember 2022, Polri lakukan pengecekan kesehatan di tenda - tenda pengungsian. Kali ini yang menjadi sasaran yaitu di wilayah kecamatan warung kondang, kab. Cianjur tepatnya di kp. Samoja.


Pengecekan kesehatan ini dilakukan oleh anggota Polri  dengan mengunjungi tenda tenda pengungsian, untuk memeriksa kesehatan terkini bagi para korban gempa bumi di kab. Cianjur.


Hal ini dilaksanakan agar para pengungsi dapat terjaga kondisi kesehatannya serta yang masih menjalani perawatan ringan di tenda pengungsian dapat diketahui perkembangannya, mengingat tinggal di tenda tenda pengungsian tidak senyaman tinggal dirumah yang segala aktifitas dan kebutuhannya terbatas. 


Kabid humas polda jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa pemeriksaan ini akan terus dilakukan tanpa henti setiap harinya, sebagai salah satu upaya Polri dalam membantu proses pemulihan pasca gempa bumi tersebut.


Dengan kondisi kesehatan yang prima,  fisik akan dengan mudah bangkit dari keterpurukan yang dialami akibat gempa bumi yang dirasakan beberapa pekan yang lalu.


#YATIMAN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved