Rabu, 21 Desember 2022

*Kabid Humas Polda Jabar : Tim SAR Gabungan Kembali Temukan 1 ( Satu ) Mayat Jenis Kelamin Perempuan Di TKP Longsor Kampung Cugenang Rt.03/01 Desa Cijedil*

*Kabid Humas Polda Jabar : Tim SAR Gabungan Kembali Temukan 1 ( Satu ) Mayat Jenis Kelamin Perempuan Di TKP Longsor Kampung Cugenang Rt.03/01 Desa Cijedil*


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR;-|Tim Gabungan Polri dan SAR telah menemukan  kembali 1 ( mayat ) jenis kelamin perempuan dan  identitas  belum di ketahui.


Adapun Lokasi mayat penemuan yang identitasnya belum di ketahui ini di TKP Longsor Kp.Cugenang rt.03/01 Desa Cijedi, Selasa (20/12/2022). 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan terus berupaya mengevakuasi korban bencana gempa Cianjur, sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat.


Satu jenazah berjenis kelamin perempuan yang ditemukan tersebut kemudian dibawa ambulance ke RSUD Cianjur untuk diidentifikasi.


Salah seorang relawan evakuasi korban gempa mengatakan di lokasi yang sama, tim operasi SAR gabungan juga memperoleh indikasi adanya korban lain yang diduga masih tertimbun material longsor. 


Mereka mencium bau yang diduga itu berasal dari tubuh manusia yang mulai rusak. Hal itu juga diperkuat dengan adanya laporan salah satu kerabat yang mengaku kehilangan kerabat di lokasi tersebut.


Bahwa tim gabungan sempat terkendala cuaca hujan yang membuat medan evakuasi terbilang berat karena kontur tanah yang licin dan rawan longsor. Terlebih, jalur pengangkutan jenazah dari jurang di samping jalan Cugenang sempit sehingga membuat tim gabungan kesulitan.


Karena cuaca hari ini di Cianjur sudah hujan rintik-rintik sejak pagi, medan pencariannya sulit maka sangat perlu kehati-hatian karena licin. 


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved