Rabu, 07 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Satgas II Polri Melaksanakan Pembersihan Puing-Puing Fasilitas Umum Pasca Gempa Bumi

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Satgas II Polri Melaksanakan Pembersihan Puing-Puing Fasilitas Umum Pasca Gempa Bumi


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-Tim Satgas II Polri  melaksanakan Pembersihan Puing-Puing material sisa Gempa Bumi di wilayah Cianjur, Rabu (08-12-2022).


Beberapa titik di Ds. Nagrak  rumah hanya terdapat retakan- retakan dan masih bisa di gunakan, namun Masjid dan salah satu rumah di sekitaran masjid  tiidak bisa ditempati maupun  untuk kegiatan Ibadah.


Situasi dan kondisi di Puskesmas Pembantu yang berada di daerah Limbang sari kec. Cianjur mengalami kerusakan yang cukup parah, terdapat Atap yang berlubang cukup besar sehingga akan di tutupi dengan terpal, dan akan dibuat pelayanan diluar ruangan Puskesmas. 


Beberapa rumah disekitar lokasi Ponpes  hanya terdapat retakan- retakan dan masih bisa di gunakan, namun Masjid dan Ponpes yang berada di daerah kp.babakan bandung Rt.05 Rw.02 Ds. Cikancana Kec. Gekbrong rusak parah dan tidak bisa dipergunakan maupun  untuk kegiatan Ibadah.


Kabid humas polda jaba Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa dengan adanya Satgas II Polri membersihkan puing puing pasca gempa ini diharapkan mampu membantu mempercepat proses pemulihan di wilayah tersebut.


“Harapan kita semua agar cianjur segera pulih dan segera bangkit kembali terutama pasca gempa ini banyak bangunan yang roboh dan rusak yang harus segera diperbaiki mengingat tinggal berlama lama ditenda pengungsian dalam waktu yang cukup lama dapat menimbulkan resiko yang lain seperti timbulnya berbagai penyakit.” Ujarnya.


#YATIMAN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved