Jumat, 09 Desember 2022

KAMPUS PEDULI SPN POLDA JAWA BARAT DUKUNG PROSES RECOVERY KORBAN GEMPA CIANJUR

KAMPUS PEDULI SPN POLDA JAWA BARAT DUKUNG PROSES RECOVERY KORBAN GEMPA CIANJUR


MAJALAHCEO.COM,-CIANJUR
,-|Dalam rangka mendukung proses recovery di Kab. Cianjur, serta untuk mengimplementasikan 8 program Kalemdiklat Polri yaitu Kampus Peduli, KA SPN Polda Jawa Barat Kombes Pol. JOKO SURACHMANTO, S.H., M.H. mengajak Seluruh Personil SPN Polda Jabar bersama - sama dengan Resimen Siswa Diktuk Ba Polri Spn Polda Jabar T.A 2022 Gel. II "PARAMUDYA GAUTAMA" yang berjumlah 493 orang untuk turut serta membantu dan mendukung proses recovery bagi masyarakat Kabupaten Cianjur.


Dalam pelaksanaan kampus peduli diawali dengan apel Konsolidasi yang dipimpin oleh KAPOLDA JABAR Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. di Stadion Badak Putih Kab. Cianjur yang kemudian seluruh personil Spn Polda Jabar dan Siswa Diktuk Ba Polri Spn Polda Jabar di bagi menjadi 3 kelompok yang digabungkan dengan personil Sat Brimob Polda Jabar, Dit Samapta Polda Jabar, BAHARKAM Mabes Polri, 3 kelompok tersebut ditempatkan di 3 tempat yaitu Desa Nagrak Kec. Cugenang, Daerah Cugenang Atas, dan Desa Warung Kondang serta akan bertahan di lokasi selama 3 hari atau tepatnya sampai dengan hari Minggu tanggal 11 Desember 2022.


KA SPN Polda Jabar mmengharapkan, semoga dengan adanya kegiatan Kampus Peduli SPN Polda Jabar ini bisa mempercepat proses Recovery di Kab. Cianjur.


#YATIMAN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved