Jumat, 02 Desember 2022

Kapolres Blora Berangkatkan Bantuan Komascipol Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Kapolres Blora Berangkatkan Bantuan Komascipol Untuk Korban Gempa Di Cianjur


MAJALAHCEO .COM,BLORA
----Jumat, (02/12/2022) bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah diberangkatkan bantuan sosial untuk korban gempa Cianjur. Pemberangkatan secara simbolis dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dan Ketua Komascipol Blora Ustadz Abu Muhdzir Al gifari.


Adapun bantuan tersebut adalah dari Komunitas Masyarakat Pecinta Polri (Komascipol) Cepu.


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian masyarakat Blora dalam hal ini kominitas pecinta Polri di kabupaten Blora kepada korban gempa di Cianjur. "Ini adalah hal yang luar biasa, kita kedatangan tamu dari Komascipol dan hari ini akan kita berangkatkan bantuan sosial untuk saudara saudara kita korban gempa di Cianjur," ucap Kapolres Blora.


Sementara itu Ketua Komascipol Blora menyampaikan bahwa bantuan yang akan dikirimkan meliputi 100 Paket Sembako,  200 box Mie Instan,  Tenda Terpal dan Peralatan Rumah Tangga. Adapun bantuan ini didapat dari penggalangan dana yang sudah dilakukan oleh anggota Komascipol.


"Hari ini kita berangkatkan bantuan untuk kita arahkan kepada korban gempa di Cianjur dan sudah ada 13 posko yang dibagi supaya bantuan kita mengena secara baik. Kami sudah berkoordinasi dengan posko yang ada disana terkait apa yg dibutuhkan oleh korban di posko Cianjur," ucap Ketua Komascipol Blora.


"Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala dan bermaafaat bagi sahabat kita yg membutuhkan dari dampak gempa di Cianjur," pungkasnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved