Sabtu, 17 Desember 2022

Kapolres Blora Bersama Forkopimda Hadiri Penganugrahan Juara Lomba Samin Institute Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

Kapolres Blora Bersama Forkopimda Hadiri Penganugrahan Juara Lomba Samin Institute Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora


MAJALAHCEO.COM, BLORA----Sabtu, (17/12/2022) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora telah dilaksanakan kegiatan Penganugrahan Juara Lomba Samin Institute. Adapun lomba tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 373.


Dan ada 3 kategori lomba yaitu lomba essai, lomba fotografi dan lomba vlog.


Hadir  dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si yang diwakili oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH serta Asisten Pemkab Blora dan Kepala Dinas / Instansi Terkait.


Turut hadir sebagai peserta perwakilan pelajar dan mahasiswa se Kabupaten Blora. 


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat positif. Apalagi untuk menggali potensi yang ada di wilayah kabupaten Blora.


"Dengan adanya kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Samin Institute diharapkan dapat memotivasi dan mengangkat potensi kabupaten Blora salah satunya melalui fotografi dan video vlog. Mari bersama kita promosikan kabupaten Blora," kata Kapolres Blora.


Sementara itu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM berharap agar seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora terutama para pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk ikut aktif dalam memajukan kabupaten Blora. "Tentunya kita harapkan peran aktif dari elemen masyarakat yang ada untuk sesarengan mbangun Blora berkelanjutan," ungkap Wakil Bupati Blora.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved