Rabu, 21 Desember 2022

Kapolsek : Pelaksanaan Natal Karyawan Rs. Imanuel di Jl Peta No. 161 Kel. Situsaeur Kec. Bojongloa Kidul kota Bandung Aman dan Kondusif

Kapolsek : Pelaksanaan  Natal Karyawan Rs. Imanuel di Jl Peta No. 161 Kel. Situsaeur Kec. Bojongloa Kidul kota Bandung Aman dan Kondusif


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Pada hari Rabu tanggal 21 Des 2022, pukul 11.00 wib s/d selesai telah di laksanakan pengamanan kegiatan Perayaan Natal.



Kegiatan tersebut dilaksanakan terhadap karyawan Rs Imanuel di Jl Peta No. 161 di lantai 4 Aula Agp Rs. Imanuel dihadiri sebanyak 100 karyawan beserta ketua Yayasan dan Direksi Rs Imanuel.




Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono, SE, mengatakan maksud dan tujuan dari pengamanan itu untuk kelancaran kegiatan Natal bagi Karyawan Rs. Imanuel menjelang libur Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.



Kami dari dari Polsek Bojongloa Kidul senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan termasuk dalam menjalankan ibadahnya agar bisa berjalan dengan lancar dan tertib.



#Yatiman

@Polsek Bojongloa Kidul

@Humas Poorestabes Bandung

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved