Senin, 05 Desember 2022

Ke Pantai Menganti, Jangan Lupa Nginep di Menganti Cottage Hub Krisyanto : di[081272728817]

Ke Pantai Menganti, Jangan Lupa Nginep di Menganti Cottage Hub Krisyanto : di[081272728817]


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN
,- Menganti Cottage kini menjadi penyempurna kunjungan wisatawan di Pantai Menganti,(04/12/2022).



Wisatawan yang datang dari luar daerah, tentunya perlu istrahat sambil menikmati indahnya Pantai Menganti. Mereka bisa rombongan maupun keluarga besar. Menganti Cottage menyuguhkan kenyamanan bagi para pengunjung Pantai Menganti.



Rina Riyanti salah satu pengunjung wisata Pantai Menganti pada 03 Desember 2022 pasca terjadinya longsor beberapa saat lalu mengatakan" Pantai Menganti saat ini sudah aman untuk di kunjungi wisatawan.




Bahkan Pantai Menganti kini terus berbenah dan bersolek untuk menambah pesonanya salah satunya dengan penambahan sarana Menganti Cottage untuk menginap pengunjung dari luar kota. Untuk beristirahat dan menikmati pemandangan di Pantai Menganti 



Krisyanto salah satu anggota Karang Taruna Desa Karangduwur menyampaikan'Menganti Cottage hadir untuk memberikan kenyamanan para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Menganti sembari menginap di Menganti.




"Kami bersama rekan rekan pengelola mencoba memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Menganti Cottage harganya terjangkau oleh semua kalangan, karena buat kami servis dan pelayanan serta kepuasan pengunjung yang kami utamakan" kata Krisyanto. 



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved