Selasa, 13 Desember 2022

Kegiatan On Job Training (OJT) Siswa Secapaad di Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad

Kegiatan On Job Training (OJT) Siswa Secapaad di  Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,- Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad menerima 50 siswa Secapaad dalam kegiatan On Job Training tahun 2022.



Danyonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin, SE., mengatakan kegiatan On Job Training (OJT )di Yonzipur 9 /LLB Divisi 1 Kostrad  dilaksanakan oleh siswa Secapaad.

Kegiatan yang di laksanakan yaitu penyesuaian kegiatan Batalyon. Seperti Lari Pagi, Olah Raga Bersama, Apel Pagi, Kegiatan Staf dan Ibadah selama 7 hari.



Menurut Danyonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Mayor kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setahun sekali oleh para siswa Calon Perwira Angkatan Darat untuk pengenalan tugas.

50 (lima puluh)Siswa Secapaad telah melaksanakan OJT di Mako Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad selama satu minggu.


Dalam kegiatan OJT tersebut di laksanalan pertukaran plakat antara Secapaad dengan Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad yang di wakili oleh Mayor Czi Tutang Sahroni kepada Danyonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Mayor.Czi Asep Saepudin, SE., 



Para siswa Secapaad yang mengikuti On Job Training ( OJT) di terima langsung oleh Wadan Yonzipur 9 LLB Divisi 1Kostrad Mayor Czi Yulian Tri Saptono , SE., pada hari Senin (5 /12/2022) di Mako Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Jl.A.H Nasution No.Km.10 Kota Bandung.

#Yatiman****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved