Selasa, 06 Desember 2022

Kegiatan Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Mengedukasi Masyarakat Untuk Mendukung Program Citarum Harum Melalui Kegiatan Pembuatan Lubang Biopori

Kegiatan Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Mengedukasi Masyarakat Untuk Mendukung Program Citarum Harum Melalui Kegiatan Pembuatan Lubang Biopori


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,- Dalam rangka untuk Membantu Mencegah Terjadinya Banjir Satgas Citarum Sektor 4 menggalakan pembuatan lubang biopori,06/12/2022).



" Berbagai faktor penyebab banjir salah satunya drainasenya buruk karena kurangnya daya serap air oleh tanah. Dengan membuat lubang resapan biopori, dapat membantu air untuk segera masuk ke dalam tanah. Selain itu, sampah organik yang ada di dalam lubang merupakan makanan dari cacing tanah" kata Dansektor 4.




Dansektor 4 Kol Inf MULYONO, HS ,menyampaikan berbagai cara dan upaya dalam membenahi dan menata kembali DAS Citarum melalui program Citarum Harum, Satgas Citarum Sektor 4 selama ini sudah bekerja keras melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serda Panji Harsono kembali melaksanakan pemasangan biopori yang bertempat di Kp. Pasir Pogor RT.03 RW. 07 Desa Padaulun Kec Majalaya.



Kegiatan tersebut di laksanakan selain menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan juga sebagai sarana edukasi kepada warga agar ikut mendukung program Citarum Harum.



#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved