Jumat, 02 Desember 2022

Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H., Jabat Danlanud Supadio

Kolonel Pnb  Prasetiya Halim, S.H., Jabat Danlanud  Supadio


MAJALAHCEO.COM
,-||Kolonel Pnb  Prasetiya Halim, S.H., . secara resmi menerima jabatan sebagai Komandan Lanud Supadio menggantikan  Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dalam suatu  upacara militer  yang dipimpin Pangkoopsud I  Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc., di   Apron Hanggar Lama Lanud Supadio, Kamis (1/12/2022).


Dalam sambutanya Pangkoopsud I menegaskan  dengan adanya pergantian jabatan ini menandakan gerak organisasi di TNI AU khususnya di Lanud Supadio berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.



"Setiap pergantian pejabat, harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan".tegas Pangkoopsud I.


Prosesi upacara serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat, jabatan dan tongkat komando, serta dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.



Bersamaan dengan sertijab Danlanud Supadio juga diserahterimakan jabatan Ketua PIA AG Cab.19 /D.I Lanud Supadio dari Ny. Siska Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Ny. Shinta Prasetiya Halim yang dipimpin Ketua PIA AG Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto.

#YATIMAN***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved