Senin, 12 Desember 2022

Komsos Cara Jitu Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Himbau Warga Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan

Komsos Cara Jitu Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 Himbau Warga Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,-| Kegiatan yang dilaksanakan di Sektor4 bukan hanya pembersihan sampah, pembuatan lubang biopori ataupun membuat tong sampah.



Di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS bahwa untuk memaksimalkan kegiatan yang sudah dilaksanakan, Komsos juga harus dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian warga.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serda Panji Harsono telah melaksanakan Komsos di Kp Legok Ringgit RT. 04 RW. 08 Desa Biru Kec Majalaya.




Adapun materi yang di sampaikan antara lain menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungan sekitarnya, serta mendukung pelaksanaan tugas dari satgas Citarum harum.



Upaya tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya hidup berdih dan sehat.Karena apa yang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektir 4 itu untuk warga masyarakat.



Jadi warga harus mendukung karena warga juga nantinya yang merasakan mantaatnya. Kebersihan erat kaitannya dengan kesehatan karena tentunya lebih baik mencegah daripada mengobati.




Menjaga kebersihan bukan hanya mencegah penyakit tapi juga mencegah terjadinya bencana banjir yang di akibatkan oleh sampah jika di buang sembarangan.



#YATIMAN.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved