Kamis, 15 Desember 2022

Kunjungan Kerja Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad ke Pussimpur Kodiklatad

Kunjungan Kerja Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad ke Pussimpur Kodiklatad


MAJALAGCEO.COM,Bandung,-| Guna mengetahui kondisi nyata satuan dan menjalin komunikasi kepada personel jajaran kodiklatad. Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Natalia Yogo Triyono melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Simulasi Tempur Kodiklatad. Rabu (14/12/2022)


Kedatangan Dankodiklatad beserta rombongan disambut langsung oleh Danpussimpur Kodiklatad, Kolonel Inf M. Herry Subagyo, S.I.P. di gerbang utama Mako Pussimpur Kodiklatad dengan jajar kehormatan, pengalungan bunga dan penyerahan hand bucket kepada Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad dilanjutkan foto bersama.


Acara diawali dengan paparan satuan oleh Danpussimpur di ruang Olah Yudha Pussimpur. Kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan peragaan Latposko I menggunakan alat Holometrik dan peragaan alat Litbanghan Prototype Simulasi Pandang yang akan diresmikan langsung oleh Dankodiklatad.


Dankodiklatad juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Pussimpur yang telah mengembangkan teknologi-teknologi dalam mendukung pelaksanaan Latihan Posko I maupun Latihan Simulasi Pertempuran. Sementara itu ditempat terpisah Ketua Persik KCK PG Kodiklatad mengunjugi Kantor Persit KCK Cabang XI Pusimpur PG Kodiklatad didampingi Ketua Persit KCK Cabang XI Pussimpur Ny. Santy Herry Subagyo.


Sebelum mengakhiri kunjungan kerja, Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad menuliskan pesan dan kesan dilanjutkan pemberian cinderamata dari Danpussimpur Kodiklatad dan Ketua Persit KCK Cabang XI Pussimpur kepada Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad. 


Turut mendampingi Wadan Kodiklatad, Dirdik, Dirlat, Dirjian, Wakil Ketua Persit KCK PG Kodiklatad beserta Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad.


(Yatiman, sumber : Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved