Jumat, 23 Desember 2022

Kunjungan Kerja Komandan Komando Sektor Ibu Kota Negara (IKN) di Satuan Radar 214 Tegal

Kunjungan Kerja Komandan Komando Sektor Ibu Kota Negara (IKN) di Satuan Radar 214 Tegal


 MAJALAHCEO.COM, TEGAL,-|Jumat (23/12/2022) Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 22/ D.I Kosek IKN Ny. Citra Setiawan, didampingi Askomlek beserta istri melakukan kunjungan kerja di Satuan Radar 214 Tegal.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Komandan Satrad 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-22/ D.I Satrad 214 Tegal Ny. Titin Wiratmaja beserta staff menerima langsung di Mako Satrad 214 Tegal. 



Kunjungan dibuka dengan sambutan dan paparan Komando oleh Komandan Satrad 214 Tegal, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Komandan Kosek IKN. Dalam sambutannya Komandan Sektor IKN memberikan beberapa penekanan diantaranya adalah dalam menyambut tahun politik diharapkan personel Satrad 214 Tegal bisa menjaga netralitasnya, harus menjauhi penyakit masyarakat terutama asusila dan narkoba, serta bagi personel yang akan mengikuti sekolah pembentukan dan kejuruan agar mempersiapkan diri.



Dalam rangakaian kegiatan Kuker, Komandan Kosek IKN melakukan tinjuan di beberapa tempat diantaranya adalah Gedung Operasi, Gedung A, Gedung C, Gedung Sandi dan Site Radar untuk melihat situasi dan kondisi Satuan Radar 214 Tegal secara langsung.


Kesiapan operasional satuan merupakan penentu keberhasilan tugas kedepan dalam menjaga kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

#Y**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved