Sabtu, 10 Desember 2022

Lapor Cepat, Tangani Cepat..... Toko MEGA PETSTORE (bagian gudang) Terbakar Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Turun Langsung Ke Lokasi.

Lapor Cepat, Tangani Cepat..... Toko MEGA PETSTORE (bagian gudang) Terbakar Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Turun Langsung Ke Lokasi.

 


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|  Kebakaran menimpa Toko Mega Petstore ( bagian gudang)di di Jl. Leuwi panjang No 15 A Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung.Pada Hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2022 Pukul 17.00 Wib, 



Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE, mengatakan kebakaran menimpa toko milik  Ade Sucipto di Jl. Kembar Barat Baru No 2 Rt.001/004 Kel. Cigelereng Kec. Regol Kota Bandung.


Kami dari Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung langsung turun ke lokasi kebakaran untuk memberikan pengamanan dan gatur jalan.



Ada 3 tiga saksi di lokasi diantaranya
Hafid Abdul Aziz, Dadang dan Subagja. dua orang merupakan toko dan satu lagi wiraswasta yang tinggal tidak jauh dari lokasi yang sudah memberikan keterangan.


Menurut salah satu saksi Hafid Abdul Aziz saat saksi bekerja di area depan toko listrik tiba-tiba mati lalu Pak Ito (Owner) terlihat menyalakan kembali listrik dari MCB Kwh depan, Kemudian ketika Pak Ito mau mengecek Ikan di lantai 2 dan 3, baru sampai tangga ternyata Pak Ito langsung memanggil saya, dan saya melihat kebelakang ternyata api sudah besar kemudian Sdri. Putri (admin) menelpon Damkar. 



Saksi 2 (dua) Dadang menyampaikan melihat dari pinggir jalan api dan asap keluar dari pintu gudang belakang lalu saya melihat karyawan Pet Shop sudah panik, kemudian saya masuk ke dalam dan mencoba membantu memadamkan api dengan menggunakan apar yang ada ada di dekat tangga di dalam toko. Namun api tidak dapat dipadamkan dan api membesar kemudian saya bersama para karyawan pergi keluar Ruko karena api semakin membesar. 



Sementara Subagja saksi ke 3 (tiga)menerangkan 'bahwa sekitar Pkl 16.30 Wib listrik di area toko dan gudang tiba-tiba mati, kemudian saksi melihat Sdr. Ito menyala kan kembali listrik dari MCB Kwh depan, lalu tidak lama kemudian terdengar suara letupan dari area gudang, kemudian Sdr. Ito berteriak ada api. Ketika itu saya melihat ke gudang belakang dan terlihat api dan asap di area gudang belakang. Kemudian sdri. Putri menghubungi Damkar lalu karyawan keluar dari toko. 


Kapolsek menyampaikan saat ini di lapangan sudah ada Tim DISKAR PB Kota Bandung yang menurunkan 4 Unit Pancar Pusat, 3 Unit Tangki, 2 Unit Pancar UPT Selatan, 2 Unit Pancar UPT Barat, 1 Unit Pancar UPT Timur dan 1 Unit Rescue, total ada 13 Unit.

Kami dari Polsek Bojongloa Kidul setelah menerima laporan langsung mendatangi TKP, Pulbaket, menghubungi Inafis dan melaporkan kesatuan atas. 


Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, diduga api berasal dari konsleting arus pendek.Untuk kerugian materil sampai saat ini belum dapat ditafsir.


#YATIMAN**

#Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat

@Humas Polrestabes Bandung

@Bidhumas Polda Jabar

@Div Humas Polri

@Polri PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved