Minggu, 04 Desember 2022

Masyarakat Apresiasi Kehadiran Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo

Masyarakat Apresiasi Kehadiran Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO
----Masyarakat Kabupaten Sukoharjo mengapresiasi dengan adanya layanan Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo. Pasalnya, masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Polisi Keliling tersebut.


Seperti halnya kali ini, Minggu (4/12/2022), masyarakat pengunjung Car Free Day (CFD) di Alun-alun Satya Negara, merasa terbantu saat dirinya kehilangan KTP dan KK. Masyarakat tersebut langsung bisa melapor di Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo yang sudah stand by di kegiatan CFD itu.


"Terima kasih Pos Polisi Keliling Polres Sukoharjo, yang telah memberikan layanan laporan kehilangan di tengah-tengah masyarakat, untuk pelayanan sangat memudahkan dan memuaskan," ungkap Dina Karisma, salah seorang masyarakat yang telah melaporkan kehilangan KTP.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Polres Sukoharjo membuka layanan Pospol Keliling di Car Free Day (CFD) Alun-alun Satya Negara.


Program Pos Polisi Keliling ini dimaksud untuk mempermudah akses masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian karena lokasinya mendekat dengan masyarakat.


Untuk Pos Polisi Keliling tersebut berfungsi untuk menerima laporan dari masyarakat, seperti laporan kehilangan. Karena di tempat-tempat keramaian masyarakat seringkali terjadi kehilangan surat-surat seperti KTP, ATM, atau surat lainnya.


Selain menerima laporan kehilangan, Pos Polisi Keliling juga dapat menerima laporan kriminalitas.


Kapolres berharap melalui pelayanan-pelayanan yang diberikan Polres Sukoharjo ini dapat tercipta situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved