Rabu, 21 Desember 2022

Melalui Komsos Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 ,Masyarakat di Himbau Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan

Melalui Komsos Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 2 ,Masyarakat di Himbau Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-|Kegiatan nyata yang sudah dilakukan di Citarum dan sudah banyak membawa perubahan, dari yang tadinya kotor sekarang sudah bersih dan tertata indah.



Namun perubahan yang terjadi berkat kerja keras oleh Satgas Citarum tersebut harus di barengi dengan tumbuhnya kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan dan kelestarian alam.



Agar kemanfaatan alam yang di rasakan saat ini juga bisa di rasakan oleh anak cucu di masa mendatang hal itu di tegaskan oleh Dansektor 4 Kol.Inf.MULYONO, H.S.,




Dansektor menyampaikan bahwa menumbuhkan kesadaran masyarakat justru yang utama melalui berbagai kegiatan mulai dari himbauan dan komsos agar terjalin komunikasi yang baik. Afar tumbuh persamaan persepsi untuk sama sama dan bersana menjaga Citarum.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 dipimpin Serka Syarif Melaksanakan kegiatan komsos Berlokasi Di kampung Paraos RT 06 RW.  11  Desa Neglasari Kec. Majalaya, agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, selalu menjaga lingkungan sekitarnya dan membuang Sampah pada tempatnya yang sudah di sediakan.



#Yatiman..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved