Minggu, 18 Desember 2022

Pastikan Warganya Menjalankan Ibadah Dengan Aman dan Nyaman Kapolsek Bojongloa Kidul Pimpin Pengamanan di Beberapa Titik Kebaktian Gereja di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul

Pastikan Warganya Menjalankan Ibadah Dengan Aman dan Nyaman Kapolsek Bojongloa Kidul Pimpin Pengamanan di Beberapa Titik Kebaktian Gereja di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kidul


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG
,-|Wujud kehadiran Polri untuk melayani , mengayomi dan melindungi salah satunya yaitu pengamanan di tempat ibadah.

Meski hari Minggu atau hari libur namun Anggota Polsek Bojongloa Kidul tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan konsisten karena tugas adalah amanah yang harus di emban sebagai bentuk pengabdian,(18/12/2022).


Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE., mengatakan "pada hari Minggu Tanggal 27 Nopember  2022 mulai Pukul 07.00 Wib - 16.30 Wib,  telah dilaksanakan pengamanan Kegiatan Rutin Kebaktian Umat Nasrani Di wilayah  Polsek Bojongloa Kidul.

Pengamanan yang dilakukan diantaranya diGereja GBIS Kristus Pembela Jl. Muara Barat No. 02 Kel. Situsaeur Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung. Anggota yang di terjunkan di lapangan Ipda Sigit W Panit Samapta dan Aiptu Agus Deni H. 



Kemudian di Gereja GII HOK IM TONK Jl. Mekar Kencana No. 1 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Padal Iptu Rudi Purnama, SH. Kanit Lantas dan Aiptu A. R Gultom Samapta bersama Aiptu Agus Juhara Samapta.


Dan di Gereja GBI Sukawarna Jalan Karasak Kel. Kebonlega Kec. bojongloa Kidul Kota Bandung. Padal Ipda Sigit W Panit  Samapta bersama Aipda Arwanto Bhabin.

Selanjutnya di Rumah Ibadah GKPS Gereja Kristen Protestan Simalungun Jl. Mekar Agung no. 52. Kel. Cibaduyut wetan Kec. Bojongloa Kidul Padal Ipda Sigit W Panit Samapta dan Aiptu Agus Wahyu Bhabin.


Serta di Gereja HKBP Jl. Mekar Agung No. 22 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul Kota Bandung.Padal Iptu Rudu P. SH. Kanit Lantas Aiptu US Bukhori Lantas bersama Aipda Hari Cristian Lantas.

Yang terakhir di Gereja GBI Bethel  Jl. mekar laksana no 8 Kel. Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul, Padal Iptu. Rudi P SH. Kanit Lantas Aipda Dodi D Bhabin dan Bripka Andi R Lantas dengan pengawas pengendali Bripka Saor Ricard  Provos. 

Pengamanan Personil Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE



#Yatiman

@Polsek Bojongloa Kidul

@Humas Polrestabes Bandun

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

@POLRI PRESISI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved