Sabtu, 17 Desember 2022

Pasukan Oranye, Gerakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu, Diundang Kapolres Kebumen

Pasukan Oranye, Gerakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu, Diundang Kapolres Kebumen


MAJALAHCEO COM,POLRES KEBUMEN---- Kegiatan Jumat Curhat Polres Kebumen berlangsung meriah. Kini giliran para petugas kebersihan bersama dengan para tukang becak diundang ke Polres Kebumen untuk bertemu dengan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Jumat 16 Desember 2022.


Sedikitnya, 100 paket beras dibagikan kepada masyarakat pada siang itu untuk sedikit membantu perekonomian. 


AKBP Burhanuddin berharap silaturahmi dan komunikasi antara Polres Kebumen dengan masyarakat terus terjaga melalui kegiatan semacam ini.



"Terimakasih kami ucapkan atas hadirnya bapak ibu sekalian di Polres Kebumen. Kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini selalu terjalin," kata AKBP Burhaanuddin didampingi Kabag Log AKP Tamzil Mardiono.


Sujud Widodo perwakilan dari petugas kebersihan atau Pasukan Oranye Garakan Sapu Lidi Kebumen Bersih Bolo Sewu, menyambut positif kegiatan Jumat Curhat Polres Kebumen. 


"Alhamdulillah, kepada Pak Kapolres Kebumen kami ucapkan terimakasih atas bantuannya. Ini sangat berarti buat kami. Kami mendoakan, semoga Kabupaten Kebumen yang indah ini selalu aman," kata Sujud.


Senada diungkapkan Dina salah satu petugas kebersihan yang juga menerima bantuan dari Polres Kebumen. Bantuan beras 5Kg yang diterimanya bisa menambah ringan ekonomi keluarganya. 


Kabag Log AKP Tamzil Mardiono, mengungkapkan untuk di Mapolres Kebumen total ada 100 paket beras yang dibagikan. 


Selain di Mapolres, Sat Lantas serta Polsek jajaran, pada waktu yang hampir bersamaan juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan. 



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved