Sabtu, 17 Desember 2022

Pembekalan Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad di Pusdikkowad Kodiklatad

Pembekalan Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad di Pusdikkowad Kodiklatad


MAJALAHCEO.COM,Lembang,-|Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Natalia Yogo Triyono melaksanakan kunjungan ke Pusat Pendidikan Koprs Wanita Angkatan Darat (Pusdik Kowad) yang berada di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Kamis (15/12/2022)


Kedatangan Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad di Pusdikkowad ini untuk meninjau secara langsung kegiatan Latihan Integrasi Kampus Kebangsaan Siswa Dikmaba TNI AD Wanita dan Siswa Diktukba Polri TA 2022 usai dibuka pada tanggal 12 Desember 2022 sekaligus memberikan pembekalan tentang Kepemimpinan, Sinergi dan Komunikasi.


Dalam pembekalannya, Dankodiklatad menyampaikan bahwa kita ini TNI dan Polri adalah institusi yang terperting dalam menjaga stabilitas keamanan Nasional. Untuk itu TNI dan Polri harus kompak, bersatu dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI. Kemudian dalam bersinegi kita juga harus memiliki kemampuan berkomunikasi. ”tegasnya.



Diakhir pembekalannya, Dankodiklatad berpesan dimanapun kalian nantinya bertugas pasti akan saling ketemu, tetaplah bersinergi dilapangan antara TNI dan Polri serta kembangkanlah kemampuan kalian seluas-luasnya secara positif dan buktikan kalian perempuan bisa berprestasi.


Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danpusdikkowad Kolonel Caj (K) Dra. Sri Esti Hariyati, M.M. kepada Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad.


Turut mendampingi Dirdik, Dirum, Dirren Kodiklatad beserta Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad.


(Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved