Selasa, 06 Desember 2022

Pitris Ocean View Resort Wisata & Rekreasi Tawarkan Keindahan dan Wisata Edukasi

Pitris Ocean View Resort Wisata & Rekreasi Tawarkan Keindahan dan Wisata Edukasi


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN
,-|| Berwisata bukan hanya menikmati keindahan alam namun bisa juga sembari mengedukasi dan lebih mendekatkan anak anak agar lebih mencintai alam serta lingkungan.



Seperti yang dilakukan  oleh siswa dan siswi SD Negeri 2 Karangduwur kegiatan tersebut dilaksanaksn dalam rangka olah raga jalan sehat atau hiking, (06/12/2022).



Hal itu di sampaikan oleh salah satu pengelola Pitris Yuyun Pramudya bahkan menurut nya, sebelumnya dari SMP 1 Klirong melaksanakan outbond di Pitris


Keindahan dan kekayaan alam yang ada di Kebumen selatan selain di syukuri juga bisa di manfaatkan untuk edukasi terhadap siswa siswi dari sekolah untuk mengenal alam lebih dekat.



Pitris Ocean View merupakan hasil kerjasama Royal Pariwisata & Travel dan Mitra Pitris Karangduwur yang beralamat di Jl. Pitris Karangduwur, Tj. Nagasari Tengah, Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen - Jawa Tengah.



Menurut Yuyun Pramudya  Pitris Ocean View sudah mulai soft opening dari tanggal 01 Desember 2022 dimana tiket masuk dikenakan tarif 10.000 per orang dan wahana rainbow slide dikenakan tarif 15.000 per orang.
Untuk swimming pool, spot foto dan parkir kendaraan tidak dikenakan biaya tambahan.

Acara grand opening
sendiri akan digelar pada tanggal 14 Desember 2022 yang akan dimeriahkan oleh Farel Prayoga dan juga artis lokal seperti Ayu Sakti dan juga Afrida  Chan.


#YATIMAN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved