Senin, 19 Desember 2022

Polda Jabar Siap Berikan Rasa Aman dan Nyaman bersama TNI dan Masyarakat Jawa Barat dalam Pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Polda Jabar Siap Berikan Rasa Aman dan Nyaman bersama TNI dan Masyarakat  Jawa Barat dalam Pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Dari kiri ke kanan Ketua DPRD Propinsi Jawa Barat, Kapolda Jabar dan Kasdam III Siliwangi    

MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Kepolisian Daerah Jawa Barat gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.



Polda Jabar bersama TNI dan Masyarakat Jawa Barat siap amanakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.



Hal itu di sampaikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Drs.Suntana MSi., bersama Kasdam III Siliwangi, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat seusai Rakor Lintas Sektoral yang di gelar di Aula Ditlantas Polda Jawa Barat,(19/12/2022).



" Rapat tersebut merupakan rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan bersama Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Kodam III Siliwangi dan tokoh agama serta instansi terkait" kata Kapolda.



"Rapat koordinasi lintas sektoral dilaksanakan untuk menyamakan persepsi harapan dan keinginan masyarakat Jawa Barat. Khususnya masyarakat Kristiani dalam perayaan Natal tahun 2022" tutur Irjen Pol.Drs Suntana MSi.


Kapolda menyampaikan 'keamanan dan kenyamanan di malam Natal dan Tahun Baru penting, karena diperkirakan 1,3 juta akan datang ke wilayah Jawa Barat untuk liburan dan merayakan Natal dan Tahun Baru



" Atas saran dari DPRD dan institusi lainnya kita telah menyiapkan konsep yang pertama yaitu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jawa Barat kami telah menyiapkan langkah kontijensi termasuk pengaturan lalu lintas dan antisipasi terjadinya bencana alam dan kegiatan-kegiatan yang lainnya" jelas Kapolda.



"Untuk itu kami mohon kepada masyarakat khususnya media agar bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat agar masyarakat bisa turut serta berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman dan tertib" jelas Jendral bintang 2 (dua) ini.



"Masyarakat Jawa Barat kami harapkan bisa ikut serta menjaga suasana yang aman dan nyaman buat masyarakat  yang akan datang ke Jawa Barat dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru nanti" imbuh nya.



Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.Taufik menyampaikan harapannya kepada media agar mensosialisasikan apa yang sudah di sampaikan oleh Kapolda kepada masyarakat agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Jawa Barat berjalan dengan aman tertib dan kondusif.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved