Senin, 05 Desember 2022

Ratusan Personel Polres Sukoharjo Disiapkan untuk Amankan Resepsi Ngunduh Mantu Putra Presiden Jokowi

 Ratusan Personel Polres Sukoharjo Disiapkan untuk Amankan Resepsi Ngunduh Mantu Putra Presiden Jokowi


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
----Polres Sukoharjo menyiapkan pengamanan maksimal menjelang acara pernikahan ngunduh mantu putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Surakarta pada 11 Desember 2022 mendatang.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, Polres Sukoharjo menyiapkan setidaknya 250 personel untuk kegiatan tersebut. 


"250 personel itu akan dibagi dalam 3 satuan tugas pengamanan, yakni pengamanan jalur, patroli Harkamtibmas, dan siaga dititik-titik wilayah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan wilayah Kota Surakarta,” ungkapnya, Senin (5/12/2022).


Kapolres menambahkan, Polres Sukoharjo akan melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilewati rangkaian VVIP dari Kota Surakarta sampai Yogyakarta. Dimana pengamanan jalur Polres Sukoharjo mulai dari batas kota Kleco, sampai ke wilayah Sanggung. 


Selain itu, Polres Sukoharjo juga akan menyiagakan personel di lima titik daerah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Kota Surakarta. Titik-titik tersebut meliputi, Kleco, Tugu Lilin, Tanjung Anom, Gading, dan di Bekonang Mojolaban.


"Semoga dengan pengamanan yang kita siapkan ini, acara ngunduh mantu tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta perjalanan para pengguna jalan tetap dapat berjalan lancar, ” tandas Kapolres.



(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved