Sabtu, 03 Desember 2022

Sambut HUT Satpam, Polres Sukoharjo Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Satpam, Polres Sukoharjo Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial Donor Darah


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
---- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 42, Polres Sukoharjo bersama anggota Satpam di wilayah Kabupaten Sukoharjo menggelar senam bersama dan bakti sosial donor darah, Sabtu (3/12/2022).


Kegiatan yang diselenggarakan di Loby Goro Assalam Hypermart Kartasura, tersebut dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Pada kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo mengapresiasi Satuan Pengamanan di Kabupaten Sukoharjo, yang telah mengisi rangkaian HUT Satpam ke 42 dengan kegiatan-kegiatan yang positif.



"Salah satunya pagi hari ini, senam bersama dan donor darah membuat tubuh kita menjadi sehat. Selain itu, donor darah juga merupakan bakti sosial yang sangat mulia, karena membantu persediaan darah PMI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap AKBP Wahyu.


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa Polri sebagai petugas keamanan negara, tidak bisa bertugas sendirian. Tentunya dibantu dengan Pam Swakarsa yangmana salah satunya adalah Satpam.


"Saya berharap Polri dan Satpam bisa bersinergi dalam menjalankan tugas mengamankan Negara Indonesia ini di wilayah masing-masing," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Satpam yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.


"Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini bisa kita pertahankan. Selalu jaga komunikasi dengan baik, sehingga Polri dan Satpam dapat bersama-sama memberikan rasa aman kepada masyarakat," tandas Kapolres.


(Jun/Sumber Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved