Jumat, 23 Desember 2022

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2023 , Pengelola Objek Wisata Pantai Menganti Melakukan Penambalan Jalan

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2023 , Pengelola Objek Wisata Pantai Menganti Melakukan Penambalan Jalan


MAJALAHCEO.COM,KEBUMEN,-| Libur Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan mata, namun jalan utama menuju berbagai tempat wisata di Kebumen banyak yang berlubang dan rusak parah belum juga di perbaiki.

Seperti jalan Karang Bolong, Jalan Puring keduanya merupakan akses menuju kawasan wisata di Kebumen namun kondisinya rusak parah.


Krisyanto anggota Karang Taruna Desa Karangduwur menyampaikan akses jalan menuju objek wisata Pantai Mengantipun pun sama sudah lama rusak belum juga di perbaiki. Padahal jalan itu merupakan penunjang utama dalam mendukung kegiatan ekonomi masyarakat termasuk wisata.

"Setelah beberapa tahun ke belakang ekonomi terdampak covid-19, tentunya saat ini ketika sudah ada kelonggaran masyarakat sedikit bernafas lega karena bisa leluasa mengadakan kegiatan termasuk wisata dan berharap kunjungan wisatawan di Libur Natal dan Tahun Baru bisa lebih banyak dan lebih baik pengunjungnya" kata Krisyanyo.


Krisyanto menjelaskan muncul permasalahan baru yaitu rusaknya jalan tentu mempengaruhi para pengunjung nantinya. Jika tidak segera di perbaiki bisa menimbjlkan faktor kecelakaan dan ketidak nyaman pengguna jalan. Selain itu agar wisatawan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

Untuk itu satu satu nya yaitu melakukan perbaikan penambalan jalan yang rusak secara swadaya mulai dari Logending sampe Karang Bolong, jalur satu-satunya nya menuju Obyek Wisata Pantai Menganti di Kecamatan Ayah,  Kab.Kebumen, Jawa - Tengah.


Krisyanto menambahkan bahwa penambalan jalan rusak  tersebut  dilakukan pada hari Selasa 20 Desember 2022 oleh pengelola Pantai Menganti untuk mengurangi angka kecelakaan serta kesiapan menerima pengunjung di Libur Natal dan Tahun Baru 2023.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved