Minggu, 11 Desember 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Gelar Kegiatan Terpusat di Sub 1

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Gelar Kegiatan Terpusat di Sub 1


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,-|Satgas Citarum Sektor 3 di Sub 1 hari ini telah melaksanakan berbagai kegiatan sesuai rencana aksi di Citarum.


Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip., M.A.P.,mengatakan dalam rangka pembenahan dan percepatan di DAS Citarum kegiatan di wilayah Sektor 3 terus berjalan.


Hari ini Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kerja terpusat di sub 1, kegiatan yang di lakukan yaitu pembuatan pagar kolam ikan Bios 44dc, pembersihan taman di bantaran sungai, pembersihan sampah di Sungai Citarum, pembuatan baliho dan pengecatan tong tong sampah.


Dansektor mengatakan penataan dan pembenahan di Citarum harus di dukung masyarakat sepenuhnya. Kehadiran Satgas di DAS Citarum selain melakukan aksi nyata juga mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan sadar akan pentingnya menjaga alam agar selalu bersih dan lestari.



Agar keseimbangan tetap terjaga dan bisa di wariskan untuk generasi selanjutnya. Kita dari TNI sudah terbiasa manunggal bersama rakyat untuk membantu pemerintah melalui program programnya agar teecapai masyarakat yang sehat dan sejahtera.



Kegiatan TNI di DAS Citarum melalui program Citarum Harum  saat ini terbukti sudah banyak membawa perubahan. Citarum yang dulu terkenal kotor banyak sampah hingga ke mancanegara kini sudah bersih.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved