Sabtu, 10 Desember 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 di pimpin Serka Syarif Hidayat Angkut Sampah Yang Menumpuk di Kp. Rancajigang Rt 02/15 Desa Padamulya Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 di pimpin Serka Syarif Hidayat Angkut Sampah Yang Menumpuk di Kp. Rancajigang Rt 02/15 Desa Padamulya Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG
,-| Adanya TNI sebagai Satgas Citarum melalui Perpres No.15 Tahun 2018 dalam pembenahan dan percepatan di DAS Citarum, masyarakat harus memahami bahwa Satgas hadir untuk mengedukasi agar masyarakat mempunyai kepedulian dan kesadaran dalam menjaga alam serta lingkungan.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS., karena apa yang saat ini dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 itu semua untuk masyarakat. Pembenahan dan penataan yang dilakukan selama ini kembali masyarakatlah yang akan merasakan manfaatnya,(10/12/2022).




Untuk itu masyarakatpun harus mau peduli dan menjaga lingkubgannya agar selalu bersih dan sehat. Buanglah sampah pada tempatnya di pilih dan di pilahlah sampah rumah tangga nya. Karena sampah itu bagian dari sisa kegiatan kita sehari hari.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 1 dipimpin Serka Syarif Hidayat melaksanakan pengangkatan sampah di Kp. Rancajigang RT.02, RW.15 Desa Padamulya Kec. Majalaya.



Serka Syarif Hidayat selaku Dansub 1 menghimbau masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan.



#YATIMAN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved