Selasa, 13 Desember 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 Galakkan Pemasangan Biopori di Kp Ranca Waas RT. 03 RW. 06 Desa Sukamukti Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 2 Galakkan  Pemasangan Biopori  di Kp Ranca Waas RT. 03 RW. 06 Desa Sukamukti Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM,-KAB.BANDUNG
,-| Menyikapi kondisi di wilayah terus berkurangnya resapan air. Satgas Citarum Sektor 4 gencarkan pembuatan Lubang Biopori.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS., mengatakan 'meskipun Lubang Biopori terlihat sederhana namun manfaatnya luar biasa. Dengan adanya Lubang Biopori bisa mencegah banjir,(13/12/2022).




Untuk itu anggota kami dilapangan melaksanakan pembuatan Lubang Biopori di lingkungan warga. Warga harus bisa mengikuti cara dan kegiatan kami agar masalah banjir yang sering tejadi bisa berkurang.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serda Panji Harsono telah melaksanakan pemasangan Biopori di Kp. Ranca Waas RT. 03 RW. 06 Desa Sukamukti Kec Majalaya.



Satu persatu wilayah Sektor 4 harys ada Lubang Biopori di tempatnya tinggal hal itu untuk mengurangi banjir dan fungsi resapan. Karena selama ini banyak di wilayah kabupaten Bandung jika musim hujan banjir namun jika kemarau kekurangan air. 



Dengan adanya Lubang Biopori di harapkan bisa menyerap dan menyimpan air. Dan juga mengurangi banjir di musim penghujan.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved