Kamis, 01 Desember 2022

Satgas Kopasgat Bantu Masyarakat Kampung Cibiu Korban Bencana Gempa Cianjur

Satgas Kopasgat Bantu Masyarakat Kampung Cibiu Korban Bencana Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR
,-|| MAKO KOPASGAT -  Satgas Kopasgat TNI Angkatan Udara, sampai saat ini terus sigap dan cepat tanggap untuk membantu warga masyarakat korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis,(01/12/2022).


Setelah apel pagi, satu unit mobil pick up mengangkut bantuan  yang diberangkatkan dari Posko Kopasgat TNI AU  Bunikasih, menuju Kampung Cibiu, Kecamatan Warungkondang, Cianjur. Bantuan yang diangkut berupa Sembako, karpet, selimut, air mineral, susu formula dan barang kebutuhan lainnya.  Warga  setempat sangat gembira dengan datangnya bantuan tersebut.



  "Rumah saya rusak parah, hampir seluruhnya hancur, kalau dilihat dari depan utuh, tetapi bagian tengah dan belakang hancur, dinding hancur semua. Tidak bisa kami tempati lagi, kami sementara masak dan tidur di tenda ini,  kami juga masih trauma dan takut ada gempa lagi", ungkapnya.

"Saya mewakili warga masyarakat di sini mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Kopasgat TNI Angkatan Udara yang telah menyalurkan dan perhatian kepada warga masyarakat di Kampung Cibiu ini", tambah seorang warga bernama Marwan.



Utuk menuju lokasi prajurit Satgas Kopasgat berjalan kaki melewati jalan lorong nan sempit, diantara himpitan rumah-rumah warga dan persawahan. Seakan tak kenal lelah prajurit Kopasgat TNI AU terus berupaya membantu warga korban gempa yang membutuhkan, semaksimal mungkin tanpa pamrih.

#Yatiman :  Penkopasgat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved