Jumat, 02 Desember 2022

Satgas Kopasgat Bantu Masyarakat Kampung Padalengsar Korban Bencana Gempa Cianjur

Satgas Kopasgat Bantu Masyarakat Kampung Padalengsar Korban Bencana Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR, MAKO KOPASGAT
-  Satgas Kopasgat TNI Angkatan Udara, sampai saat ini terus sigap untuk membantu warga masyarakat korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jum'at, (02/12/2022).


Setelah ibadah Jum'at, bersamaan dengan rintik hujan yang mulai turun, satu unit truck Kopasgat mengangkut bantuan diberangkatkan dari Posko Kopasgat TNI AU  Bunikasih, menuju Kampung Padalengsar Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang diangkut berupa Sembako, karpet, selimut, air mineral, susu formula dan barang kebutuhan lainnya.  Warga  setempat menyambut gembira kedatangan prajurit Kopasgat Angkatan Udara yang membawa bantuan untuk mereka. 


Salah seorang warga bernama Asep mengatakan, "Kami merasa senang sekali dengan kedatangan bapak Kopasgat TNI AU ke tempat kami. Ya beginilah kondisi kami saat ini, rumah rusak sehingga tidak  layak lagi untuk ditempati dan membahayakan bila ada gempa lagi. 

Untuk sementara kami bersama warga yang lain memilih mengungsi di tenda demi keamanan dan keselamatan. Kami merasa sangat terbantu  dari Kopasgat TNI Angkatan Udara, dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian serta kepedulian bapak-bapak TNI Angkatan Udara", ungkap bapak Asep.


Utuk menuju lokasi, prajurit Satgas Kopasgat berjalan kaki melewati gang-gang kecil dan licin diantara rumah-rumah warga, karena diguyur hujan yang cukup deras. 

#YATIMAN, sumber : Penkopasgat 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved