Sabtu, 03 Desember 2022

TERJANG AREA SULIT DIJANGKAU, TEAM TRAIL POLRI TERUS DISTIRBUSI BANTUAN UNTUK KORBAN YANG TERISOLIR

TERJANG AREA SULIT DIJANGKAU, TEAM TRAIL POLRI TERUS  DISTIRBUSI BANTUAN  UNTUK KORBAN YANG TERISOLIR

 


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR
,-Banyaknya wilayah di kabupaten cianjur yang terkena dampak gempa yang melanda, mulai dari wilayah yang mudah dijangkau oleh kendaraan hingga wilayah yang sulit dijangkau oleh kendaraan menjadikan kendala tersendiri untuk mendistribusikan bantuan, Jum'at (2/12/2022)


Dari semua kendala yang dialami oleh personel dilapangan dapat teratasi secara bersama-sama terlebih mengenai pendistribusian bantuan sosial ke wilayah yang cukup sulit dijangkau menggunakan  kendaraan sehingga dapat diatasi oleh team trail Polri.


Dilain kesempatan kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menyampaikan bahwa Polri menyiapkan team motor trail utnuk membantu pensitribusian bantuan sosial ke wilayah yang sulit dijangkau oleh kendaraan.


"Dengan adanya team motor trail Polri  ini dapat membantu pensitribusian bantuan sosial ke wilayah yang sulit dijangkau oleh mobil maupun motor biasa,  mengingat kondisi jalan yang rusak parah akibat bencana gempa," ucapnya


Adapun bantuan sosial yang diberikan langsung kepada relawan dan korban bencana diantaranya berupa sembako, pakaian anak, alat mandi, selimut dan obat-obatan.


"Semoga dengan adanya bantuan sosial tersebut dapat mencukupi kebutuhan selama beberapa hari kedepan," tutupnya


#YATIMAN**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved