Kamis, 15 Desember 2022

Upacara Hari Juang TNI AD Yang Ke 77 Tahun 2022 di Batalyon Zipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad

Upacara Hari Juang TNI AD Yang Ke 77 Tahun 2022 di Batalyon Zipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG
,-| Batalyon Zipur 9 LLB Divisi 1Kostrad melaksanakan upacara peringatan hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022.


Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan di Mako Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Jl.A.H Nasution Km 10 Kota Bandung pada 15 Desember 2022.



Amanat Kepala Staf Angkatan Darat KASAD Jendral TNI Drs.Dudung Abduracham di bacakan oleh Danyon Zipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin, SE  menyampaikan ucapan Selamat Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke 77 tahun 2022.


Kepada segenap Pegawai Negri Sipil Angkatan Darat (PNS)di manapun bertugas saya ucapkan terima kasih atas pengabdian loyalitas,  disiplin dan dedikasi yang tinggi. Di hari ulang tahunnya yang ke 77 TNI AD berkomitmen untuk terus manunggal dengan rakyat.



Karena Ibu kandung TNI adalah rakyat  sedangkan roh dan nafasnya adalah pengabdian kepada rakyat bangsa dan negara. Oleh karenanya TNI AD tidak boleh melupakan rakyat dan harus selalu di hati rakyat.


Melalui amanatnya tersebut KASAD mengingatkan kembali bahwa kebersamaan TNI dengan rakyat merupakan kekuatan yang dasyhat yang mampu menjaga dan mempertahankan  keutuhan sebuah negara.


Prajurit TNI masa kini harus mampu menghadapi tantangan yang terus berkembang yang semakin komlplek sesuai masanya. Sebagai prajurit profesional harus mampu beradaptasi dengan perkembangan lingkungan yang dinamis dan terus meningkatkan kemampuan kemiliteran yang modern dalam menjaga keutuhan NKRI.



Dalam kesempatan tersebut Danyon  Zipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad Mayor Czi Asep Saepudin , SE., menyampaikan ucapan " Selamat Hari Juang TNI AD Yang KE - 77 Tahun 2022. Semoga TNI Angkatan Darat Selalu di Hati dan di Cintai Rakyat.


Danyon mengatakan telah banyak dedikasi yang dilakukan oleh TNI Angkatan Darat dalam membantu rakyat selama ini. Seperti halnya baru baru ini TNI AD melalui Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad bergerak cepat dalam penanganan korban gempa di Cianjur.


#Yatiman***

@Hari Juang TNI AD

@Yonzipur 9 LLB Divisi 1 Kostrad

@Dispenad

@TNI AD SELALU DI HATI RAKYAT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved